Sabtu, 14 April 2012

Cara Install Gadget Windows 7 – Prolog

Windows 7 merupakan salah satu sistem operasi besutan Windows yang kehadirannya begitu fenomenal. Ia bahkan dapat mengalahkan popularitas pendahulunya, Windows Vista dalam hal upgrade sistem operasi dari Windowx XP ke Windows versi berikutnya. Salah satu tool yang juga tak kalah menarik yang disediakan Windows 7 (dan juga disediakan oleh Windows Vista) tapi tak ada di sistem operasi Windows versi sebelumnya (Windows XP ke bawah) adalah sebuah fitur bernama Gadget. Fitur Gadget ini memberikan anda sebuah pemandangan baru yang menawan untuk dapat ditampilkan di desktop anda.
Gadget memberikan informasi dan kesenangan langsung di desktop anda. Beberapa Gadget yang dapat anda tempatkan di desktop anda diantaranya fitur berita, gambar (anda bahkan dapat melihat slideshow gambar atau foto sesuai dengan apa yang anda atur karena sifatnya dapat disesuaikan), games, bahkan tampilan perubahan bulan dari waktu ke waktu. Hal ini semakin membuat Windows 7 tampil menarik di mata penggunanya.
Cara Install Gadget Windows 7
Di pendahulunya, Windows Vista, Gadget diletakkan secara koral di sidebar. Sementara di Windows 7, Gadget dapat anda letakkan dimanapun di desktop yang anda inginkan. Anda dapat menyesuaikan ukurannya, memindah-mindahkannya, dan mengaturnya sesuai dengan keinginan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar