Minggu, 15 April 2012

Tips Pelatihan dan Perawatan Musang


Jika Anda berpikir bahwa musang adalah hewan khas, lebih baik pikir lagi. Musang ini telah menjadi sangat menarik bagi pemilik hewan peliharaan, karena fitur mereka yang mengesankan dan menyenangkan sebagai hewan peliharaan dijinakkan. Meskipun popularitas mereka telah meningkat selama bertahun-tahun, hewan-hewan yang unik memerlukan pemahaman total dan pengetahuan. Anda tidak dapat menerobos ke beberapa toko hewan peliharaan dan memutuskan di sana dan kemudian. Cukup, Anda harus belajar setiap detail, mulai dari dasar hingga kompleks. Ferret memiliki dan pelatihan musang adalah dua bidang yang umum namun berbeda. Mereka berbagi penyebut tertentu dalam kaitannya dengan hewan yang terlibat serta pengingat kesehatan. Sebaliknya, musang pelatihan mencakup aspek-aspek tertentu seperti sanitasi, perilaku dan keaksaraan sampah. Aspek-aspek ini juga sejalan dengan
fundamental memiliki musang.
Tak bisa dipungkiri bahwa musang sangat aktif. Mereka suka untuk mengeksplorasi hal-hal dan pergi ke daerah lain selain kandang mereka. Mereka memiliki kecenderungan untuk menggigit atau menggigit apa pun yang datang jalan mereka. Mereka juga memiliki kemampuan untuk melarikan diri kandang mereka. Tidak diragukan lagi, ini musang sangat aktif sehingga mereka cenderung sangat penasaran sebagai hewan peliharaan. Bagi sebagian besar pemilik, mereka biasanya menemukan musang mereka di belakang lemari es atau lemari. Hal ini seperti mereka mungkin dapat memasuki ruang melewati pemberitahuan pemilik mereka, itulah sebabnya mengapa Anda harus melatih dan mengajar mereka cara yang tepat.
Kesabaran jelas merupakan suatu keharusan bagi pemilik. Anda harus membuat waktu untuk pelatihan musang. Anda dapat melakukan ini dengan allotting beberapa menit atau selama bermain dengan hewan peliharaan Anda. Berinteraksi dengan mereka dan perhatikan pola perilaku jelas.
Pernahkah Anda mendengar tentang sistem penghargaan sebagai bagian dari pelatihan musang? Benar, sistem penghargaan tidak hanya untuk anak-anak. Bahkan, Anda dapat memperkuat metode ini dalam mendisiplinkan dan pelatihan hewan peliharaan Anda. Misalnya, jika Anda musang telah menunjukkan peningkatan kecil dalam keaksaraan sampah, beberapa memperlakukan favoritnya bisa diberikan kepadanya selama waktu makan. Jika dia berhasil dalam menggunakan kotak sampah untuk pertama kalinya, mengapa tidak membelai atau menyentuh musang Anda dengan cara mendorong.
Jadilah baik hati dan menahan diri dari menggunakan kekuatan. Kita semua tahu bagaimana musang suka menggigit. Mereka mungkin tidak menyadari hal ini karena mereka sangat alam, tetapi sebagai pemilik hewan peliharaan, Anda harus mencoba untuk mengurangi gigitan ini. Bagaimana Anda melakukannya? Sebagai bagian dari pelatihan Anda musang 101, disarankan untuk tidak berteriak atau berteriak pada hewan peliharaan Anda. Anda dapat membatasi mereka dari menggigit atau menggigit dengan hanya memanggil nama mereka. Juga, dengan tatapan tidak setuju sudah cukup untuk hewan peliharaan Anda.
  • cara merawat musang
  • cara memelihara musang
  • tips memelihara musang
  • cara melatih musang
  • merawat musang
  • cara merawat bayi musang
  • AGAR MUSANG TIDAK MENGGIGIT
  • cara merawat anak musang
  • cara perawatan musang
  • cara menjinakkan musang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar