Kamis, 03 Mei 2012

Dapat Uang dari Blog Itu Mudah Loh



what you need to know before you start blogging Dapat Uang dari Blog Itu Mudah LohDapat uang dari blog itu mudah loh icon smile Dapat Uang dari Blog Itu Mudah Loh , ahh.. kata siapa ???
Mau tau kata siapa, berikut ini beberapa cuplikan mereka yang sudah merasakandapat uang dari blog :
arief Dapat Uang dari Blog Itu Mudah LohInilah panduan pertama dan terlengkap yang saya miliki saat belajar blog wordpress dulu. Saya suka, karena materinya lengkap dan pas untuk pemula. Cafe bisnisjuga memberikan informasi bagaimana menghasilkan uang dari blog. Well, terlalu lengkap saya rasa bila dibandingkan harganya. Sudah banyak blog wordpress memberi penghasilan kepada pemiliknya berkat support dan dukungan cafe bisnis. Kapan giliran Anda?
M. Arief Maulana – http://ariefmaulana.com
zaenal Dapat Uang dari Blog Itu Mudah LohKarya Mas Lutvi Belajar WordPress dan Bisnis Onlineyang terkemas dalam dua CD tak berlebihan sebagai inovasi panduan dasar bagi pemula untuk memulai bisnis online. Mulai dari buat blog wordpress sendiri hingga script2 yang membantu bisnis online saya. Ingat sahabat, semua materi disampaikan step by step sehingga Andapun pasti bisa mengikutinya. Terima kasih saya haturkan atas panduan dan bimbingan bisnis online dari mas Lutvi so Go Internasional CafeBisnis Tomorrow
Zainal Abidin – http://moviextrailers.com
agam Dapat Uang dari Blog Itu Mudah LohBuku Membuat Website dengan WordPress, mungkin bisa dikatakan merupakan buku WordPress berbahasa Indonesia terlengkap saat ini. Cocok untuk semua kalangan baik yang ingin membuat web gratisan maupun berbayar. Semua dibahas secara mendetail. Meskipun pada judulnya disebut cara cepat dan gampang, bukan berarti isinya hanya untuk pemula saja, karena dilengkapi dengan CD berisi perangkat pendukung yang lengkap membuatnya cocok untuk professional sekalipun
Agam Rosyidi – http://rosyidi.com
Jika aumar1 Dapat Uang dari Blog Itu Mudah Lohnda bertanya adakah script bagus dan berkualitas namun dengan harga yang sangat terjangkau bisa di dapat ? Jawabannya adalah Cafebisnis.
Perlu diketahui bahwa di luar sana script website dijual hingga jutaan rupiah atau kalaupun murah biasanya nggak jelas hasil karya sendiri atau orang lain.
Di CafeBisnis Online, anda mendapatkan aneka manfaat diantaranya: plugin web affiliasi, panduan lengkap wordpress dan toko online, disertai gambar-gambar yang sangat mudah difahami serta tools yang sangat membantu dalam menjalankan bisnis internet. Free update lifetime dan support admin juga sangat memuaskan.
Umar Hadi – http://pulsabisnis.com
Mungkin beberapa diantara sobat lesehan bisnis bertanya, anda sendiri sudah ngerasain dapat uang dari blog juga belum Fer ??
Jawaban saya belum bahkan masih jauh dari apa yang saya impikan icon smile Dapat Uang dari Blog Itu Mudah Loh
Kenapa ?
Jawaban saya sih cukup satu, karena saya baru saja mendapatkan mentor / guru yang menurut saya tepat, beliau owner dari Cafe Bisnis Online, ia adalah mas Lutvi Avandi. Sebab bagi saya belajar sendiri tanpa mentor pun bisa sukses, akan tetapi action didampingi mentor jelas akan lebih cepat suksesnya.
Nah, lewat posting kali ini, izinkan saya sedikit me-review tentang cafe online yang memiliki semboyan atau tagline “Pebisnis Online Indonesia Terlahir Disini”.
Sudah 3 tahun cafebisnis mengudara di dunia maya dengan puluhan ribu member yang terus meningkat setiap harinya. Sobat lesehan bisnis bisa menemukan banyak sekali ucapan terima kasih, pujian maupun bukti kepuasan member Cafebisnis. Beberapa diantaranya sudah saya tulis di awal posting ini.
Kenapa mereka mengatakan demikian? Karena Cafebisnis punya SENJATA BISNIS ONLINE yang tidak dimiliki oleh pebisnis online manapun, apa aja itu :
  • Full Support System
    Hampir semua pebisnis memberikan support kepada kliennya. Tapi Cafebisnis memberikan support bukan cuma pada kliennya, tapi juga pada pengunjung webnya. Ada banyak artikel yang bisa sobat baca, ada forum yang bisa sobat kunjungi tanpa perlu membeli produk sama sekali. Bagi para premium member, support bahkan sampai tingkat dalam yaitu memperbaiki web secara langsung. Tidak perlu instruksi-instruksi yang membingungkan. Tim Cafebisnis siap memeriksa kondisi web sobat yang rusak, memberi saran perbaikan jika sobat mampu atau langsung memperbaikinya jika memang tidak memungkinkan bagi sobat untuk memperbaiki sendiri.
  • Gratis Update Selamanya
    Produk-produk di Cafebisnis selalu bertambah dan yang sudah ada terus diperbaiki hingga mencapai titik paling maksimal. Sobat pernah dapat tawaran web bisnis yang meminta sobat membayar terus menerus tiap bulan sementara produknya itu-itu saja? Satu-satunya fasilitas yang terus update hanyalah forumnya saja? Kalau cuma ngobrol di forum, sobat tak perlu membayar bos!!
  • Dapat Duit Juga!
    Jika sobat puas dengan layanan cafebisnis, sobat bisa merekomendasikan teman sobat untuk bergabung bersama kita disini. Atas usaha sobat ini, cafebisnis juga memberikan KOMISI. Bahkan jika sobat masih free member-pun tim cafebisnis tetap menghargai usaha sobat dan komisi tetap sobat dapatkan atas hasil rekrutmen yang sobat lakukan.
Oke.. Sobat lesehan bisnis sudah di tunjukkan jalur bisnis online yang harus sobat pilih. Mungkin secara detil akan sangat panjang kalau di jelaskan disini dan sobat pasti sudah mulai mengantuk membaca tulisan panjang ini.
Saya sarankan sobat untuk mencoba bergabung dulu bersamaCafebisnis sebagai FREE MEMBER. Dan untuk itu sobat berhak mendapatkan ebook “Menyulap Blog Menjadi Mesin Uang” dan“Mastering WordPress” secara GRATIS.
Akhirnya saya mengajak sobat lesehan bisnis semua.. Yuk, belajar dan action bareng cafebisnis, caranya ?? Klik Cafe Bisnis Online
Siap Berbisnis Onliiineee…???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar